S-764/WPB.27/KP.0220/2016 tanggal 26 Juli 2016 tentang Perubahan SOP SKPP Dan Penerbitan Gaji Induk Pada KPPN

0
159

Yth Kuasa Pengguna Anggara/Kepala Satuan Kerja

Lingkup KPPN Baubau (Terlampir)

Di Tempat

 

Sehubungan dengan Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-5414/PB/2016 tanggal 1 Juli 2016 hal tersebut diatas, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

 

  1. Dalam rangka mencegah terjadinya pembayaran Gaji Induk dobel bayar akibat adanya pegawai pindah/pensiun, dengan ini dimohon kepada Satuan Kerja yang mengajukan pengesahan SKPP baik pegawai pindah maupun pensiun agar sekaligus menyampaikan surat permintaan penonaktifan data supplier pegawai yang bersangkutan (format surat sebagaimana terlampir).
  2. Dan kepada Pejabat Pengelola Administrasi Belanja Pegawai saat pembuatan SKPP segera melakukan penonaktifan data pegawai pindah/pensiun dengan cara melakukan pengiriman data pegawai pindah pada menu pegawai di Aplikasi GPP Satker dan melakukan perekaman SK Pensiun pada data pegawai yang telah memasuki masa pensiun, sehingga dapat mencegah perekaman kembali pegawai yang telah pindah/pensiun saat pembuatan daftar Gaji Induk bulan berikutnya.
  3. Apabila menemui kendala terkait hal tersebut, baik proses pada Aplikasi GPP Satker maupun pembuatan SKPP, dapat menghubungi CSO KPPN Bau-Bau.

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Download di sini yaahh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY